Wedding

Wedding

menghadiri acara pernikahan teman kantor (26 September 2013)
dari sebelah kiri Marjuki atau yang lebih sering aku sapa “mas bro”, entah dari mana aku bisa memberikan nama panggilan tersebut tapi kalau menurut aku pribadi itu lebih memiliki soul tersendiri. dan selanjutnya yang memakai kebaya kuning setelah mas bro adalah AKU “dewi/bipang”. kenapa aku memakai kebaya? off course krn sudah lama aku pingin memiliki kebaya modern seperti itu dan alhasil karena ada kesempatan aku bisa memakainya. selanjutnya ane, teman satu angkatanku dikantor dan teman untuk jalan bersama gank babii. setelah ane ada “Magdalena sinaga” yang biasa aku sebut mamii karena dia adalah mamii dari anak-anak babii. dan cowok yang berdiri disebelah mamii adalah tentu saja pacarnya yang biasa aku panggil Bachin alias Babii Cina yang koplaknya uda akut. selanjutnya itu adalah mas hary teman dari kak lena dan aku pernah mengenalnya pas bulan desember kalau tidak salah inget.hehehehehe.. and disinilah kami…. ceeeeesssssssssssss

2 thoughts on “Wedding

  1. Pingback: Wedding | my miracle diary

Leave a Reply

