untukmu dihari ini dan seterusnya

Dilembaran baru ini, aku hanya ingin menyampaikan kepada sang ratu yang tidak pernah penat mendengarkan ceritaku, yang selalu mendengarkan kisah – kisahku, dan setia mendengarkan duka – duka yang bisu.

untukmu dihari ini dan seterusnya …

aku mengharapkanmu lebih dari yang kau harapkan, aku ingin memilikimu lebih dari yang kau fikirkan, dan aku ingin bersamamu lebih dari waktu yang Tuhan janjikan…
mari aku perkenalkan kisahku waktu dahulu kala…
waktu yang pernah aku buang, dan waktu yang pernah aku gunakan untuk bisa mengenalmu lebih dari cahaya, aku mempercayaimu untuk melupuhkan hati ini, dan aku juga membebaskanmu kapan kau ingin aku mati…
agar kau tahu, hari ini dan seterusnya aku ingin kebahagiaan itu selalu terlintas dalam keseharian yang aku inginkan sebelumnya…
mencintaimu bukan hal yang mudah bagi hati ini… karena aku mencoba untuk mengenal kata sedih dalam hari itu…
meninggalkan kamupun bukan hal yang ringan, yang bisa dihitung dengan detik jika kau enggan kembali,
biar salju – salju itu membuat kereta yang engkau tumpangi tak pernah tiba

                                                                  Image

Leave a Reply

