300 : Rise of an Empire

ImageGenre :

1.  Aksi, Petualangan
2. Tanggal Rilis Perdana : 02 Agustus 2013
3. Studio : Warner Bros. Pictures
4. Sutradara : Noam Murro
5. Produser : Zack Snyder, Debra Snyder, Mark Canton, Gianni Nunnari, Thomas Tull, Bernie Goldmann
6. Penulis Naskah : Zack Snyder, Kurt Johnstad
7. Pemain : Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro, Eva Green, Jamie Blackley, Jack O’Connell, Andrew Tiernan, Callan Mulvey, Yigal Naor, Ashraf Barhom

saya mendapat rekomendasi film ini dari teman kantor saya. karena saya pada dasarnya tidak pernah suka dengan film yang beradegan seronok jadi saya terima film itu dengan senang hati, saya kira adegan – adegannya tidak akan jauh berbeda dengan film – film trailer seperti Die Hard, final destination atau  dst tapi prasangka saya 180 derajat berbeda karena menurut saya film ini benar – benar menguras adrenalin. terlalu banyak adegan darah – darah yang seperti PAM bocor saking banyaknya. juga adegan potong – potong tubuh manusia yang seperti adegan cincang – cincang sayuran saja. benar – benar film yang menakjubkan dan mengerikan dalam waktu yang bersamaan. tapi sangat saya rekomendasikan. dan WARNING bagi yang punya penyakit jantung dan asma DILARANG keras nonton film ini.

tapi bagi kalian penyuka film – film yang seperti ini, kalian wajib nonton. tapi lebih baiknya kalian nonton dari Film yang pertama (300) dan ternyata film ke-2 ini  (300 : Rise of an Empire) juga ada kelanjutannya yang mungkin suatu saat saya bakal berniat nonton lagi meskipun bakal ada adegan jeritan dan mual -mual lagi.

Film ini mengangkat kisah jenderal Yunani, Themistocles yang memimpin Yunani melawan penyusup dari Persia yang terlibat dalam film pertama (300) pada tahun 2006 silam. Film ini juga membawa masa lalu sang musuh, Xerxes, yang di cerita pertama masih memeimpin dan belum mati ditangan pasukan 300.

Leave a Reply

