Review => The Devil In Black Jeans

Yeeyyyy akhirnya saya menyelesesakan satu buku lagi untuk saya baca hanya dalam waktu kurang dari dua hari. hahahaha. sebenarnya ini rekor yang biasa saja karena ketebalan buku ini hanya 352 halaman. ini adalah salah satu list buku yang harus saya punya ditahun 2014, dan skali lagi saya bisa menyempatkan untuk membeli dan membaca buku karya AliaZalea (lagi), sebenarnya saya nitip sich ini buku (30 Maret 2014) waktu saya mau liburan ke Pulau kemarin dan baru sempat saya baca setalah pulang dari pulau (01 April 2014). oh iya by the way any way bus way nanti saya review ya soal liburan saya kemarin, jangan sampe ketinggalan cerita seru saya tapi untuk sementara waktu saya review buku ini dulu. lets cekidottt ya my luply gals!!

***

Image

Books “THE DEVIL IN BLACK JEANS
Judul Asli : THE DEVIL IN BLACK JEANS
Alia Zalea
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Desain Sampul : Martin Dima
Editor : Eka Pudjawati
352 hlm ; ISBN 978-979-22-9188-9
setelah membaca novel Alia Zalea (lagi) seperti biasa kesan saya adalah..ohhhhhh so sweetttt, aku pingin punya cowok seperti tokoh utama itu, aku pingin punya karakter seperti cewek itu, aku ingin menjalin hubungan seperti dicerita novel itu, aku ingin punya orang yang mencintaiku seperti cara Jo mencintai dara dsb dst, (hal maklum yang selalu menari diotak saya setiap kali selesai membaca Novel dari Alia Zalea) hal lumrah dan mungkin terkesan childish tapi buat saya itu adalah salah satu kekuatan dari sang pengarang karena imajinasi saya selalu hadir setiap kali saya membaca satu demi satu paragraf di setiap Bab tersebut.
saya sudah membaca 4 buku dari Alia Zalea dan itu tidak pernah bosan untuk saya membeli novel selanjutnya (celebrity wedding), sebenarnya saya nggak terlalu paham untuk urutan Novel yang diterbitkan oleh Alia Zalea, tapi yang saya suka setiap Novel yang diterbitkan oleh Alia Zalea selalu berkaitan, saya suka itu dan ceritanya selalu membuat saya pribadi berimajinasi memiliki lelali seperti itu.hahahahahaha (ngakak parah)
cerita ini seperti biasa cerita yang berawal dari benci dan menjadi cinta. (saya jadi ngeri setiap kali membaca cerita yang mengambil awal konflik seperti ini, kenapa setiap benci kepada lawan jenis selalu berakir pada cinta. ooomigot!! bagaimana inihhh!!)
seperti halnya Johan atau Jo seorang Drummer paling keren dan top seindonesia yang membenci asistent adik tirinya. Dara. Dara terlahir dengan watak yang super keras kepala dan memiliki pendirian. mereka berdua selalu berkesempatan bersilang pendapat dan terkesan tidak pernah akur satu sama lain tapi mereka selalu bisa sependapat jika menyangkut soal Blu adik tiri dari Jo. hanya sebatas itu mereka bisa akur, selebihnya jangan harap. tapi dengan berjalannya waktu perasaan mereka selalu terpupuk satu sama lain tanpa mereka sadari setelah sebuah ciuman yang mereka lakukan.
meskipun ide ceritanya klise tapi Alia Zalea bisa mengemasnya dengan begituuuuuuuuuuuuu menakjubkan. recomended banget buat kalian yang terlalu memupunyai imajinasi berlebih. tapi untuk kalian yang belum pernah punya pacar DILARANG keras untuk membaca buku – buku karya penulis satu ini. hahahahaha (terlalu ekstrim, mungkin sich, tapi sejauh ini saya suka)
pokoknya recomended pake banget.. hahahahaha
enjoy your day ya pals!! ^_^ selamat hunting bukunya, tapi kalau mau minjem ke saya boleh kok, 1 hari hanya 20rb doank.wkwkwkwkwkwkwk (mending beli)

 

Leave a Reply

