Tidung Island

Yeeeyyyyy…akhirnya saya berkesempatan juga untuk menceritakan waktu liburan saya kemarin ke kepulauan seribu, tepatnya di Pulau tidung. saya dan ke-13 teman lainnya berangkat tanggal 30 Maret dari muara Angke karena kita pilih travel yang murah jadi berangkat dari muara angke.hahahaha (irit dikit). jadwal keberangkatan pukul 07.00 wib tapiiiiiiiiiiiiii karenaaaaa pas musim liburan kita jadi terlantar di muara angke sampe tengah hari bolong baru berangkat. jadi FYI aja untuk kalian yang mau liburan kepulau seribu mending menggunakan Speed Boat meskipun mahal sedikit, tapi kalau kalian mau ber antri – antri ria kayak orang mau mudik yhaa terserah kalian, tapi untuk kalian yang nggak mau ngantri + desak – desakan saya sarankan untuk menggunakan fasilitas Speed Boat yang diancol. karena saya berangkatnya tengah hari bolong saya dan teman – teman lain sampai di tempat tujuan sudah sore. oh ya satu lagi, saya sarankan juga jangan menggunakan Rony Travel karena benar – benar nggak recomended banget. entah itu kita pas sial atau bagaimana tapi kami merasa tertelantarkan.Image disebelah adalah foto waktu kami menunggu.Image (tapi waktu difoto muka kecewa, lelah, dan kepanasan berubah 180 derajat.wkwkwkwkwkwkwk)

 

dan selanjutnya kami mencoba bersenang – senang dengan seluruh kegembiran yang kami miliki. meskipun ada sedikit ketidak nyamanan dikanan dan kiri kami tapi sebisa mungkin kami tertawa lepas untuk menikmati saat – saat yang akan menjadi kenangan dihati kami masing – masing. dan ini beberapa foto kenangan terindah saya bersama mereka semua.

ImageImage

ImageImage

Note : untuk tahu lebih jauh soal foto – foto keseluruhan liburan saya dan teman – teman saya, kalian bisa mengunjungi facebook saya di : https://www.facebook.com/dewi.widayanti.9 . semoga bermanfaat untuk referensi liburan kalian ya..

saya nggak arrange untuk berapa banyak saya menghaiskan uang untuk pergi kepulau tidung, tapi untuk biaya travel yang terdiri dari 14 orang dengan keberangkatan dengan kapal kayu yang memakan waktu lebih dari 2 jam adalah standart travel aja, jadi semakin banyak kalian bisa mengumpulkan orang semakin murah pula tarifnya.

saya pulang tanggal 31 Maretnya dengan menggunakan kapal kayu juga.

Advertisements

2 thoughts on “Tidung Island

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s