sinopsis – Perhaps You

ImageTak tahukah kau seperti apa perasaan hati yang tak terbalas? menanti sesuatu yang tak kunjung datang? hari berganti hari, tetapi arah hatiku tak pernah berubah – selalu tertuju kepadamu. aku tidak pernah jenuh menunggu…menunggu untuk kau cintai. Namun, kau hanya menganggapku lalu. seperti tak kasat mata aku bagimu.

terkadang lelah menyuruhku menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia – sia dan mulai mencari cinta baru. Namun, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menempel dibawah kakiku? dan bagaimana pula caranya membakar habis semua rindu yang bertahun – tahun mengendap dihatiku?

aku berharap mendapatkan jawaban darimu. Namun, kau tetap membisu, membuatku lebih lama menunggu.

 

Note : sinopsis dari Novel yang berjudul “PERHAPS YOU” by : Tiara Lawaswati dengan tebal halaman 448 lembar. tapi menurut saya sinopsis dan isi bukunya berbanding terbalik. dari awal sampai tengah ceritanya benar – benar memukau tapi dari tengah sampai akhir seperti hanya dipercepat untuk bisa the end. but actually saya nggak merekomendasikan novel ini, saya hanya menyukai sinopsisnya saja. karena membaca hoby saya, apapun buku itu selalu menarik perhatian saya. enjoy yor day guys..

Leave a Reply

