Berburu Tiket Lebaran

ImageSIAPA CEPAT DIA DAPAT!! itu adalah hal yang wajib diketahui untuk para calon pembeli tiket khususnya tiket lebaran online dan bahkan langsung. sama halnya seperti berburu untuk tiket konser dunia. karena kalau kalian meleng sedikt saja, atau kalian tinggal mengucek mata karena sudah berair dan merah, saking seringnya mantengin layar komputer dan apalagi kalian tinggal untuk pipis pasti langsung ludes abis tiket yang sudah kita tunggu – tunggu. dan setelah itu yang bisa kita lakukan hanya mengacak – acak rambut kita yang sudah berantakan, menghembuskan nafas kasar dan menyumpahi diri kita sendiri karena tidak beruntung mendapatkan tiket tersebut. Huaaaaaaaaa… (saya juga bakalan seperti itu jika saya tidak dibantu sama sobat tercinta saya untuk melakukan itu semua, sedangkan saya sendiri malah asyik nonton Korea Tourism Organisation Festival di Kota Kasablanka bersama sobat saya Bidut (nama samaran. wkwkwkwkwk)… (jangan ditiru), thanks a lot buat mas bro gue yang sudah berjuang mendapatkan tiket lebaran (ngomongnya tulus dari hati)).

Berkat kegigihan mas bro saya, Finally saya mendapatkan tiket lebaran yang meskipun tidak sesuai jadwal pulang saya sebelumnya. (oh ya, fotonya belum bisa saya lampirkan karena saya belum pegang tiketnya, baru bayar doank). saya tahu dari malem sebelum jam 00.00 sobat saya itu sudah begadang demi tiket lebaran dan meskipun pada endingnya nggak menghasilkan senyum lebar tapi paling tidak paginya kami mendapatkan tiket lebaran tersebut meskipun tidak sesuai harapan semula. tapi yang penting mendapatkannya. meskipun katanya akan dibuka tiket tambahan yang belum tahu kapan tapi sobat saya sepertinya tidak mau ambil resiko untuk tidak pulang jadi saya juga mengikutinya untuk memutuskan membeli tiket tersebut. (FYI : maS bro gue itu nggak suka naek bus dan kereta ekonomi), makanya dia nggak mau ambil resiko untuk tidak mengambil tiket ini, atau tidak mau menunggu jadwal kereta tambahan apalagi mau naek bus yang sudah disediakan kantor.

Kesimpulannya : saya tidak perlu antri mendapatkan tiket dan saya tidak secara nyata tersiksa untuk mendapatkan tiket lebaran tahun ini (2014). once more thanks a lot untuk mas bro. oh ya..bagi para pencari tiket lebaran jangan sampe sakit hati hati ya jika tidak mendapatkan tiketnya. manfaatkan transportasi yang memang masih banyak armadanya, seperti halnya Bus meskipun bakal lama dijalan. tapi untuk Bus, saya yakin kalian pasti mendapatkannya. Berbangga hatilah jika kalian tidak mudik, paling tidak duit THR dan Gaji ke-14 kalian tidak habis untuk beli tiket yang harganya bisa 3x lipat dari harga normal. dan untuk yang pulang kampung seperti saya, nikmatilah yang namanya perjalanan. semoga bisa menjadi bahan bacaan diwaktu kalian yang luang. hahahaha ^_^..

Leave a Reply

