Itulah Kamu Untukku

seperti ganja…Image

itulah kamu untukku

sekali aku mulai mencoba tahu tentangmu

untuk seterusnya aku tidak bisa berhenti

untuk terus , terus dan terus

ingin tahu semua tentangmu

seperti heroin…

itulah kamu untukku

sekali aku tahu tentangmu

aku tidak bisa sekalipun mengabaikanmu

walaupun kamu pernah menyakitiku

seperti ekstasi…

itulah kamu dihidupku

tidak pernah mampu untukku menghindar

semenjak pertama kamu masuk dihidupku

dan terus mencoba merasuk ditiap

tetes darah dan hembusan nafasku

seperti halnya obat – obatan itu

Imageitulah kamu untukku

membuatku terus kecanduan

segala hal tentangmu

meskipun kamu telah pergi

aku masih begitu susah membuangmu

dari semua yang ada pada pada diriku

#Diosas

Leave a Reply

