The meaning of “muka palsu”

ImageDiantara kesibukan saya pagi ini, saya tidak tahu kenapa iseng ngebuka sosmed saya dan menemukan postidngan lama sahabat saya mengenai tingkah kita terutama tingkah saya waktu jaman dulu (2010). ini adalah postingan tentang perasaan sahabat saya tentang kami (saya dan misae). untuk Misae dan Chibyku tersayang, sampai kapanpun kalian adalah bagian terbaik dalam perjalanan hidup saya, bagian terbaik dari cerita awal saya menemukan orang – orang hebat seperti kalian berdua setelahnya, sampai detik inipun kalian selalu membimbing saya untuk menjadi pribadi yang semoga bisa baik seperti kalian, meskipun kalian tidak merasa mengajari saya tapi perlu kalian tahu jika kalian adalah guru terbaik saya selain orang tua saya. semoga saya akan selalu menjadi bagian terbaik kalian juga. Amiin.

terimakasih untuk Misae dan Chiby yang selalu ngertiin keanehan saya, yang selalu tertawa sewaktu saya bercerita tidak jelas, yang selalu mendukung cita – cita setinggi langit saya perihal menjadi penulis terkenal, yang selalu tahu jika saya sedih padahal saya sedang tertawa, terimakasih telah menjadi sahabat saya sampai detik ini, terimakasih selalu menjadi tempat saya untuk bertanya pertanyaan aneh, terimakasih sudah mau selalu menderita karena saya yang sering tidak mudeng.hahahaha. thanks a lot for all the story, bighug and kiss untuk kalian berdua. Terimakasih sudah menjadi keluarga saya. kalau ada salah tulis kalian bisa mengalamatkan kemarahan kalian kealamat saya.hahahaha

Imagechiby.. repost ya, semoga kamu tidak mencakarku.hahahaha.

saya persebahkan repost dari chiby untuk kita (Misae, Chiby dan Nonoko)

* * *

Hmm…pagi ini seperti pagi – pagi sebelumnya, berangkat kerja pi bedanya hari ini gw jalan sendiri.

Pas dijalan tadi gw liat emak-emak beli energen ga tau kenapa gw langsung inget ma muka misae n nonoko.Image

Bukan karena muka mereka kotak kaya bungkus energen, pi karena ada banyak kenangan dibalik bungkus tersebut.

  Dulu sehabis meeting pagi entah gw, misae, or nonoko selalu bikin energen…

energennya satu pi aernya segalon, bukan karena kita ga tau takarannya pi supaya cukup wat b3 (hahaha nikmatnya berbagi), biarpun kita b3 beda karakter, kebiasaan n terutama umur (maaf ya misae_kuw hehehehe)..

tapi kita selalu berusaha mengerti satu sama lain. Tanpa diberitahu kita selalu ngerasa kalo salah satu dari kita ada yang sedih, entah karena jatuh miskin (penipisan dompet) ataupun masalah ” mentari paginya nonoko yang di cengin ma ketua yayasan kaya orang amnesia (upz,,,)..

  Semua kita lakuin bersama dari yang saling nutupin kalo ada yang ngelakuin kesalahan (bikin report or salah kirim email) sampe ngerevise ke finish good. Semua terasa begitu menyenangkan dan tak terpisahkan (bahkan saat nia mau di pindah ke xport team gw Imagema nonoko ngambek, so childish..^_^), sampe akhirnya kita satu persatu pindah dan akhirnya berpisah, for a better future katanya….

Jujur sampe sekarang kalo lagi dikantor yang baru n ngeliat jam selalu kebayang sedang apa kita kalo masih b3, semua masih terekam jelas di otak gw yang cerdas ini..ya setidaknya kita masih di satu negara walau berbeda kota (ngerumpi juga masih gampang n murah cin..)

  yupz, gw akan selalu inget kalian dari buremnya misae, tempat favorite kita sampe lagu nyamuk nakalnya nonoko yang sungguh tragis…hahahaha,

kalian tuh lebih dari sekedar sahabat buat gw, kalian lebih seperti keluarga gw

keluarga yang selalu kasih support kalo ” tamu ” gw dateng

keluarga yang selau bisa ngehibur gw (dengan lagu kambing, mbek,mbek)

keluarga yang ngajarin gw apa arti sebenarnya muka palsu

muka palsu bukan berarti munafik pi muka palsu itu selalu berusaha mengerti dan saling memahami keadaan sang sahabat, terkadang senyum kita sungguh berarti untuk sahabat kita..

  gw cuma bisa bilang makasih ma kalian, makasih karena udah sudi mengisi lembar kehidupan gw dengan penuh ketulusan n berusaha mengerti betapa nyebelinnya gw kalo lagi bt…

xie-xie n dui buqi 4epriting…..

misss u so much girls….hmmmm,,,,aku so sweet banget y

udah cantik berhati baik pula,,,,hehehehe (^_^)

#Repost – Chiby

Advertisements

One thought on “The meaning of “muka palsu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s