Review – 22 Jump Street

Hayyy… long time no see!! miss u parah gals..

hari ini saya ingin sekali mereview film yang kemarin saya tonton. 22 Jump S treet. kelanjutan film dari 21 Jump Street. sepertinya setiap kali saya nonton di Bioskop, saya selalu berkesempatan nonton Film yang ke-2 dan baru nonton film yang pertama dengan mendonload. hahahaha. Tanggal 14 Juni 2014, sebenarnya saya tidak ada niat untuk nonton karena rencana saya sebelumnya adalah berburu sunset, tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan dan tidak mendukung (mendung) kemudian kami (karena saya berdua bersama teman saya) memutuskan untuk nonton, terlebih karena teman saya tersebut ingin sekali nonton Film yang digawangi oleh Jonah Hill (Morton Schmidt) dan Chaning Tatum (Greg Jenko), jadilahhhh here we go “Lapiazza XXI” dan duduk manis untuk menyaksikan film tersebut. soo guyss lets cekidottt….

ImageCast

Richard Grieco, Dustin Nguyen, Brad Pitt, H. Jon Benjamin, Patton Oswalt, Queen Latifah, Bill Hader, Anna Faris, and Seth Rogen all make cameo appearances.(http://en.wikipedia.org/wiki/22_Jump_Street)

22 Jump Street adalah film Amerika 2014, aksi komedi yang diproduksi oleh dan dibintangi Jonah Hill dan Channing Tatum, scripted oleh Michael Bacall dan Oren Uziel, dari cerita oleh Hill dan Bacall, dan disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Ini adalah sekuel dari film 2012 21 Jump Street, berdasarkan serial televisi 1987 dengan nama yang sama oleh Stephen J. Cannell dan Patrick Hasburgh. Film ini dirilis pada tanggal 13 Juni 2014 oleh Columbia Pictures dan MetroGoldwynMayer. (http://en.wikipedia.org/wiki/22_Jump_Street)

Box Office AS pekan ini 22 Jump Street menjadi jawaranya. Tidak main-main, pada pembukaannya, angka sebesar 60 juta dollar AS berhasil diraup oleh film produksi Columbia Pictures dan MGM tersebut. Angka fantastis itu menggambarkan 65% kenaikan jika dibandingkan dari debutnya, 21 Jump Steet (2012), dengan perolehan angka pembuka sebesar 36,3 juta dollar AS. (http://www.21cineplex.com/slowmotion/22-jump-street-juara-box-office-as-pekan-ini,4934.htm)Image

diatas beberapa website information untuk 22 Jump Street. overall kalau menurut saya pribadi, filmnya menghibur karena memang kan film action comedi, tapi disini yang tidak saya suka adalah banyak banget obrolan perihal hal – hal yang tidak nyaman ditelinga saya, terlalu banyak menyinggung kata – kata yang sebenarnya saya sendiri malu mendengarnya, apalagi saya nonton dengan seorang cowok. tapi terlepas dari kata – kata yang untuk saya masih tabu, filmnya benar – benar menghibur, karena saya enggak banyak berteriak karena kaget.hahahahaha untuk kalian yang sedang banyak fikiran dan ingin tertawa – tawa saya rekomendasikan film ini untuk kalian tonton sebelum berakir penayangannya dibioskop. dan sepertinya saya akan menonton kelanjutan film ini lagi. oh ya, tenang saja disini tidak ada adegan – adegan porno kok.

Note: thanks kak wisnu yang sudah mengajak saya nonton film yang membuat saya tidak berteriak ketakutan.hahahaha. next time nonton apa lagi??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s