Review – Dirty Little Secret

DIRTY LITTLE SECRET

Judul : Dirty Little Secretdls
Penulis : AliaZalea
Editor : Eka Pudjawati
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 978-602-03-0146-4
Jumlah halaman : 336 halaman
Ratings : 4/5 stars
Pre-Order GPU

MEET THE HERO

Ben Barata. Sukses dengan kariernya dan berkehidupan mapan, tapi masih merasakan kekosongan dalam hidupnya. Dan dia yakin kekosongan itu hanya bisa diisi oleh Jana, cewek yang menghilang tanpa jejak setelah hatinya dia injak-injak bertahun-tahun yang lalu. Dia bertekad untuk bertekuk lutut meminta maaf dan mendapatkan kesempatan kedua dengan Jana… Namun, bagaimana dia bisa melakukannya tanpa membuat Jana mengambil langkah seribu ketika melihatnya?

MEET THE HEROINE

Jana Oetomo. Ibu dari sepasang anak kembar yang bandelnya setengah mati dengan sebuah rahasia yang memberikan definisi baru pada ungkapan “skeletons in the closet”. Namun sepertinya rahasia itu tidak bisa tetap terkubur, terutama ketika Ben, orang terakhir yang dia inginkan mengetahui rahasia itu, tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupannya. Dan dia lebih baik mati daripada membiarkan Ben dekat-dekat dengannya lagi
* * *

Diatas adalah Sinopsis dari Novel terakhir seri Adri dkk.. yang akan membuat saya merindukan Tokoh – tokoh dalam seri Novel tersebut dari Adri, Jana, Dara dll. Novel yang selalu membuat saya merasakan Jatuh cinta pada tokoh utama cowoknya dan berharap suatu saat nanti saya memiliki jodoh seperti salah satunya seperti Kafka…mungkin. amin. Novel yang tidak ada dilist yang ingin saya beli selama tahun 2014 ini, karena saya sedang berburu Novel Celebrity Wedding dan sampai sekarang enggak ketemu. Saya akan merindukan kisah dewasa dalam novel – novel Aliazalea dan saya akan selalu menantikan Novel – novel selanjutnya dari Alia. will miss u banget..

Didalam novel ini bercerita sebuah kesalahan yang akan menjadi sebuah kisah paling tidak pernah saya duga sebelumnya. kisah antara Jana dan Ben Barata setelah 8 tahun mereka tidak bertemu. Kisah Ben tentang menemukan buah hatinya yang dikira sudah tiada (Arga dan Raka), kisah Ben Barata yang mencoba meyakinkan kembali Jana Oetomo untuk cinta yang dulu pernah diinjak – injaknya. cerita yang akan membawa kita menjadi bagian dari cerita tersebut.

ini adalah buku ke-5 yang saya baca dari ke-6 buku karya AliaZalea. (Crash into you, Blind date, devil in black jeans, miss pesimis serta Little dirty secret, celebrity wedding (blm saya baca)). setiap membaca buku karya Aliazalea saya selalu menjadi pemimpi kembali. bermimpi menjadi tokoh utama cewek dan memiliki pasangan seperti tokoh utama cowok.
kalian tidak akan pernah rugi ketika membaca buku – buku karya aliazalea. karena selalu menyenangkan.

Silahkan membaca karya – karya AliaZalea sendiri untuk mengerti apa maksud tulisan saya ini. dipastikan kalian tidak akan pernah menyesal karena mempercayai saya. ^_^
Have a great day ya pals

Leave a Reply

