Review – The Library

852Film Thailand yang berdurasi hanya 30 menit ini mampu membangunkan otakku untuk berfikir kembali tentang cinta. tentang sebuah pengharapan tanpa akhir, tentang sebuah memori, tentang sebuah pengejaran. Short movie ini bercerita tentang seorang penjaga perpustakaan bernama Aane yang mencintai salah seorang peminjam buku bernama Jim. Ann hanya berani menatap dan memperhatikan Jim setiap kali Jim berkesempatan datang keperpustakaan tersebut. Ann mencintai Jim semenjak perjumpaan pertama mereka tapi seperti kebayakan cerita klise, Ann hanya bisa mengagumi tanpa bisa mengatakannya sama halnya dengan Jim.

mereka memiliki perasaan yang sam, tetapi tidak satupun yang berani mengungkapkan. Jim hanya bisa menuliskan perasaannya pada memo kecil yang ditinggalkan dibuku yang dipinjamnya, berharap jika Ann menemukannya dan membacanya tapi pada kenyataannya Ann tidak menemukan memo tersebut dan mencoba berfikir realistis jika sebenarnya Jim tidak memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. sampai akhirnya Jim memiliki cinta dan menikah dan akhirnya meninggal. baru rahasia itu terungkap.

untuk kalian yang memiliki cinta, perjuangkan cinta itu jika cinta itu patut diperjuangkan. karena kita tidak tahu takdir yang bagaimana yang menghampiri kita. tapi apapun yang terjadi dikemudian hari adalah hasil dari apa yang kita lakukan hari ini.

tapi percayalah jika Tuhan itu maha sutradara

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s