Darwis Tere Liye

Selau mengesankan. selalu membekas. selalu tau jalan menuju hati saya. selalu tau bagaimana menyentil saya terlebih cara berfikir saya tentang diri saya sendiri dan orang – orang disekitar saya. selalu tau jalan untuk membuat saya berfikir ulang tentang bagaimana hidup saya selama ini berjalan. itulah makna Novel karya Darwis Tere Liye atau Tere Liye untuk saya pribadi. Saya tidak tau sejak kapan tulisan – tulisan Darwis Tere Liye mampu merasuki otak saya. tapi yang pasti saya selalu mempunyai cara untuk berterimakasih kepadanya. Entah itu membeli buku – bukunya seperti yang selalu saya lakukan setiap buku terbarunya launching atau dengan mengcopy paste quate – quotenya dengan harapan akan ada banyak pembaca yang tertarik menyambangi Fan Page Tere Liye, terdengar aneh mungkin tapi itulah cara saya mengapresiasikan terimaksih saya kepada motivator saya secara tidak langsung. Dengan adanya buku – buku dari Darwis Tere Liye saya selalu mempunyai semangat baru untuk menyelesaikan tulisan saya pribadi. dan saya juga tidak tau bagaimana caranya semangat itu selalu muncul. Menikmatinya dan mengapresiasikannya.

Tere Liye selalu mempunyai cara menjadikan cerita kehidupan biasa menjadi begitu luar biasa (baca : novel Sepucuk angpao merah). selalu bisa mengartikan cinta dengan jalan yang benar yang selama ini sudah mulai pudar didalam diri saya dan sebagian besar remaja jaman sekarang. dan saya akan selalu malu jika membaca bukunya yang semua itu adalah benar dan yang saya yakini selama ini adalah salah. saya berterimakasih karena dengan buku – buku dari Darwis Tere Liye yang selama ini saya baca mampu secara tidak langsung membenahi otak saya tentang menerjemahkan cinta sejati, tentang bagaimana saya memperlakukan “seseorang” yang belum halal untuk saya. Darwis Tere Liye selalu membuat saya secara tidak langsung kembali kepada Pencipta saya, menggiring saya menengok surat – surat cinta pencipta saya dan mengembalikan saya ke jalan yang selama ini mulai terlihat samar didepan mata saya.

Terimakasih Darwis Tere Liye. Terimakasih sudah menjadi motivator untuk saya menjadi pribadi yang selalu berjuang untuk menorehkan cerita terbaik untuk hidup saya pribadi. Terimakasih untuk semangat dan nasehatnya. meskipun itu secara tidak langsung tapi saya berkewajiban mengucapkan terimakasih untuk anda.

semoga saya mampu untuk terus berjuang menjadi apa yang selama ini saya mimpikan, saya citakan dan saya skenariokan. Dan semoga saya dan waktu saya bisa bermanfaat untuk kebaikan.

saya begitu memahami jika Tuhan itu Maha Sutradara karena itu saya akan terus berjuang menjadi pemeran yang baik yang akan selalu mencintai-NYA dan menyayangi-NYA.

Leave a Reply

